Laman

Senin, 21 April 2014

Peringati Hari Bumi 2014 PT.Sorini Agro Asia Corporindo Tbk. Lakukan Penanaman 6000 pohon di Way Bungur

Bertempat di Lapangan Merdeka Way Bungur pada Selasa 22 April 2014  PT. Sorini Agro Asia Corporindo Tbk. Lampung melaksanakan CSR Program bidang lingkungan hidup dengan melakukan Penananaman 6000 pohon dan Pencanangan Pencanangan Rumah Layak Huni.

Tujuan penghijauan ini adalah untuk  menambah ruang terbuka hijau di Lampung  Timur. Demikian isi sambutan Gerrit Heuting selaku Presdir of Cargill Starch & Sweeteners South East Asia.
Acara ini disambut positif oleh Tugino S.Pd. selaku camat Way Bungur. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada perusahaan yang telah memberikan perhatian kepada lingkungan hidup diKecamatan Way Bungur.

Kepala Bidang Pelestarian dan Pemulihan Lingkungan Hidup ( Ketut Gede Slamet) mewaklili Kepala Badan Lingkungan Hidup Lampung Timur juga menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan Cargill di Kabupaten Lampung Timur.
Lokasi penanaman pusatkan di  Lapangan Merdeka Way Bungur dan beberapa lokasi di Desa Tambah Subur, Desa Tanjung Qencono dan Tanjung Tirto.
Pada kegiatan penghijauan ini beberapa elemen masyarakat dilibatkan mulai dari jajaran Uspika Way Bungur,   Kepala Desa, Kepala Sekolah, pelajar, Pramuka Kwaran Way Bungur, Organisasi RAPI Purbolinggo dan lain-lain.

2 komentar:

  1. kegiatan yang belum populer dilakukan, mengingat isu lingkungan jarang sekali diminati oleh masyarakat pedesaan yang menganggap lingkungan mereka baik2 saja. tapi setidaknya dengan CSR ini kita sudah berusaha mendidik masyarakat untuk peka terhadap perubahan lingkungan hidup.

    BalasHapus
  2. wah ada kang yanto ya, dari purbolinggo kan? bagus blognya,
    saya juga buat artikel ttg way bungur dan sekitarnya,
    Hunting Foto burung disungai way bungur Salam

    dibaca juga ya :)

    BalasHapus