Laman

Kamis, 31 Maret 2016

TOTO PROJO SIAP MENANGKAN LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN LAMPUNG TIMUR 2016

Seminggu jelang Penjurian Lomba DesaTingkat Kabupaten Lampung Timur tahun 2016, Desa Toto Projo terus bersiap. Berbagai elemen desa tengah bahu membahu melakukan persiapan akhir Perlombaan Desa.

Menurut Bahaudin (Sekretaris Desa Toto Projo), Segenap aparatur pemerintah, organisasi, lembaga desa bekerja sama dengan masyarakat tengah saat ini sedang menyelesaikan persiapan akhir untuk persyaratan Lomba desa. "Persiapan fisik saat ini sudah mencapai 90%, mulai dari Talut warga, pagar mini, dan lampu jalan dideapan rumah penduduk. Sedangkan untuk persiapan administrasi juga hampir selesai", paparnya.

Ketika ditanya kesiapan desanya untuk memenangkan perlombaan Desa tingkat Kabupaten ini, Baha menyatakan optimis. "Kami telah siap mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten, dan siap jadi Pemenangnya. Kami juga mohon dukungan dan doa semua pihak, agar pelaksanaan Penilaian Lomba Desa ini bisa Berjalan lancar", tegasnya.

Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Timur 2016 di Desa Toto Projo direncanakan dilaksanakan pada Kamis 7 April 2016 mulai pukul 09.00 wib.  Acara ini akan dipusatkan di Halaman Balai Desa Toto Projo. Acara ini direncanakan akah di hadiri oleh Bupati Lampung Timur beserta rombongan Tim Penilai Lomba Desa.

Menurut Suprapto (Ketua Panitia Pelaksana Lomba Desa Tk. Kabupaten) Desa Toto Projo, pihaknya mengupayakan acara ini berlangsung semeriah mungkin, dengan menghadirkan seluruh elemen masyarakat desa Toto Projo. Acara juga akan diisi dengan penampilan seni tari, yang bawakan oleh siswa-siswi SDN 1 Toto Projo, dan  seni musik yang akan dibawakan oleh ibu-ibu Jamaah Pengajian dari desa Toto Projo. (ytn)

2 komentar:

  1. http://waybungur.lampungtimurkab.go.id
    telah tersedia gratis untuk anda

    BalasHapus
  2. Desaku,dimana aku brojol dulu i love my desa ku

    BalasHapus