Laman

Kamis, 26 Februari 2015

Warga Desa Tegal Ombo Antusias Sambut Lomba Desa Tingkat Kabupaten 2015

Berbagai persiapan menghadapi Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Timur tahun 2015 telah dilajukan oleh aparat  pemerintahan dan warga masyarakat Desa Tegal Ombo Kecamatan Way Bungur Lampung Timur.
Menurut Saerah (Kepala Desa Tegal Ombo), sebagai desa yang tahun ini mendapat kepercayaan mewakili Kecamatan Way Bungur, sejak beberapa bulan terakhir telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari persiapan fisik, persiapan administrasi dan kesiapan acara Penilaian Lomba.
Menurut Saimin (Sekretaris Desa Tegal Ombo),  pelaksanaan acara Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Timur tahun 2015, akan di semarakkan juga dengan peringatan Hari Ulang Tahun Desa Tegal Ombo ke 60 tahun.  Dalam rangka peringatan HUT Desa ini juga digelar aneka perlombaan diantaranya Sepak Bola Antara Dusun, Lomba Kebersihan Lingkungan, Lomba Senam Lansia dan beberapa lomba lainnya.
Kedua momen besar ini yang menjadikan tinginya semangat warga masyarakat desa Tegal Ombo dalam melaksanakan persiapan acara.
Menurut Saimin,  acara Lomba Antar Dusun ini dilaksakana untuk melakukan penilaian kesiapan warga di masing-masing dusun dalam rangka mnyiapkan Acara Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten yang rencananya akan dilaksanakan pada 23 Maret 2015.

1 komentar:

  1. saya telat membaca informasi ini,,, dan tau blog ini

    semoga akan terus berkembang dan menjadi lebih baik

    BalasHapus