Laman

Rabu, 15 Juni 2016

Bupati Lampung Timur Buka Pasar Murah di Way Bungur




Untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2016, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Lampung Timur menggelar Pasar Murah di Kecamatan Way Bungur.

Acara yang di pusatkan di Lapangan Desa Tegal Ombo Kecamatan Way Bungur ini di buka langsung oleh Chusnunia Chalim Bupati Lampung Timur.

Dalam sambutannya Bupati Lamtim menyampaikan Lampung Timur saat ini memang sedang mengetatkan anggaran karena tengah menghadapi defisit anggaran.  Oleh karena itu Hal-hal yang belum urgen untuk dilaksanakan, akan ditunda pelaksanannya.

Namun demikian Kegiatan Pasar Murah  tetap dilaksanakan karena menyangkut kepentingan masyarakat, dan termasuk hal yang urgen untuk dilaksanakan.

Dari pantauan di lokasi, Bahan pokok yang di perdagangkan antara lain beras, minyak goreng, tepung terigu, sirup, minuman ringan, biskuit, tepung beras dll.

Tujuan utama kegiatan inin adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran.

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga dari seputar Kecamatan Way Bungur. Sejak pukul 08.00 wib mereka telah hadir di Lapangan Desa Tegal Ombo untuk membeli berbagai kebutuhan Pokok yang di sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar