Laman

Minggu, 03 Juli 2016

Posko Mudik Dapur Umum 1 Way Bungur Berikan Fasilitas Gratis Bagi Pemudik

Dok- Sigit Susilo
Dalam rangka turut mendukung kegiatan Mudik Lebaran Idul Fitri 1437 H, sekelompok Warga  Kecamatan Way Bungur yang tergabung dalam Organisasi Pemuda Muhammadiyah, Fatayat NU, Nasyiatul Aisyah Muhammadiyah dan GB Ansor Way Bungur menggelar Posko Simpatik di Jalan Lintas Pantai Timur Desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur Lampung Timur.

Menurut H.M. Muslih, S.H.I. MH Ketua Posko Mudik Dapur Umum 1 Way Bungur, Pendirian Posko Simpatik ini bertujuan untuk membantu para pemudik yang melintas di Jalan Lintas Pantai Timur Sumatera.

Dok- Sigit Susilo
Dok- Sigit Susilo
Dok- Sigit Susilo
Menurut Sigit Susilo, S.Pd.I.  Posko Simpatik yang juga di dukung oleh Pemerintah Daerah kabupaten Lampung Timur ini juga difungsikan sebagai dapur umum yang diperuntukkan bagi pemudik yang ingin beristirahat di Posko Simpatik ini.
Posko ini akan beroperasi Mulai H-5 hingga H+5 Idul Fitri 1437 H

Menurut Tri Wibowo, S.STP. MM. selaku Camat Way Bungur menegaskan bahwa Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam memberikan pelayanan kepada pemudik yg melewati jalur Jalan Lintas Timur. " Pembuatan dapur umum gratis ini bekerjasama dengan GP Ansor, pemuda muhammadiyah,Fatayat NU, Aisyiyah se kecamatan way bungur...dapur umum ini menyediakan nasi,mie instan,air mineral,kopi teh dll...fasilitas toilet dan tempat istirahat..semua gratis", pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar